Sunday, October 26, 2014

Kabinet Kerja Rodi

Yah, berhubung di negeri sebelah sudah mengumumkan susunan kabinetnya.

Maka saya sebagai Presiden Republik Kancruter juga akan mengumumkan susunan kabinet pemerintahan saya. Kalau kabinet di negeri sebelah namanya kabinet KERJA, maka saya akan saya beri nama Kabinet saya yaitu Kabinet KERJA RODI: Saya tidak mempunyai wakil, saya bekerja sendiri agar bisa mirip seperti Hitler. Saya juga merangkap jabatan sebagai menteri untuk memberi contoh kepada bawahan, beberapa orang yang ada di kabinet ini juga ada yang menempati posisi dobel. Dikarenakan saya kehabisan ide untuk menuliskan nama yang lain.

1. Sekretaris Negara – Light Yagami (Alasannya tulisannya bagus, dia bisa nulis pakai dua tangan, dan dia punya buku yang keren)

2. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas - Andri Purnama Ramadhan (Dia jago main clash of clans dan travian)

3. Menko Kemaritiman – Monkey D. Luffy (Dia bajak laut yang keren dan baik hati, dia mengerti benar soal kemaritiman)

4. Menteri Perhubungan – Noboru Terao (Dia tahu benar soal yang namanya hubungan, apalagi hubungan jarak jauh (LDR) dia pernah LDRan antar galaksi dengan Mikako di film voice of a distant star yang berakhir dengan NTR)

5. Menteri Kelautan dan Perikanan – Mermaid man dan Barnacle boy (Mereka merupakan aktivis di bikini bottom yang sering membela hak-hak warga laut dan para ikan-ikan)

6. Menteri Pariwisata – Ustadz Yusuf Mansyur (Indonesia perlu meningkatkan sektor pariwisataanya, terutama wisata hati)

7. Menteri ESDM – Avatar Aang (Dia menguasai 4 elemen energi dan dia baik, di kepalanya aja ada tanda panah dan tulisannya “Download Here”)

8. Menko Politik Hukum dan Keamanan – Tri Prismajayanti (Dia jago banget main catur)

9. Menteri Dalam Negeri – Mr Zoat ( Dia jago main TWG dan Liar Game)

10. Menteri Luar Negeri – Rahman Aviardi (Dia bilang ke aku minta di jadiin menteri supaya dia bisa keluar negeri gratis, dia pun nyogok ke aku dengan bayarin ongkos ngeprint di kampus)

11. Menteri Pertahanan – Roberto Di Matteo (Dia mantan pelatih Chelsea dan terkenal mempunyai strategi bertahan yang sangat hebat, yaitu parkir bus)

12. Menteri Hukum dan HAM - Johann Liebert (Dia adalah seorang praktisi hukum yang sangat kencang dalam memperjuangkan Hak Asasi Manusia) *deskripsi ini ditulis dalam keadaan kepala tertodong oleh pistolnya Johann Liebert

13. Menteri Komunikasi dan Informatika – Falcon ( Dia telah membuktikan kehebatannya menghack situs porno di drama jepang Bloody Monday)

14. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi – Nine dan Twelve (Mereka telah membuktikan kapasitas mereka dalam anime Zankyou no Terorist)

15. Menko Perekonomian – Tuan Krab (Tak perlu penjelasan)

16. Menteri Keuangan- Tuan Krab (Saya tidak perlu repot-repot menjelaskan kenapa saya memilih dia, kalian pasti mengerti kalau masa kecil kalian bahagia)

17. Menteri BUMN – Seto Kaiba (Dia memegang perusahaan besar Kaiba Corporation dalam dunia yugi oh)

18. Menteri Koperasi dan UMKM – Bu Rini (Dia penjaga koperasi yang baik semasa SMP, aku boleh ngutang)

19. Menteri Perindustrian – Bumblebee (Agar perindustrian makin berkembang dengan adanya tambahan teknologi dari para Autobots)

20. Menteri Perdagangan – Pak Imin (Pentol yang dijualnya di depan SMKku enak. Kadang dikasih bonus siomay)

21. Menteri Pertanian – Cita Citata (Karena para petani suka sekali mendengarkan lagunya ketika sedang bekerja di sawah, maka saya jadikan dia sebagai menteri pertanian agar para petani lebih semangat dalam bekerja, dia ditugaskan akan turun blusukan ke sawah-sawah sambil nyanyi *Nanamnya tuh disini di lahan persawahan…)

22. Menteri Ketenagakerjaan – Jintan (Dia merupakan sosok lelaki pekerja keras dalam anime Anohana)

23. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat – Munir (Dia jago main Line Gets Rich)

24. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan – Kyosuke Ueki (Mempunyai kemampuan mengubah sampah menjadi pohon)

25. Menteri Agraria dan Tata Ruang – Fatih (Dia adikku jago main Plant vs Zombies dan Farmville)

26. Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan – Smash(Mereka adalah pemuda yang memegang teguh kebudayaan Indonesia)

27. Menteri Agama – Emak Ijah (Dia sudah berkali-kali haji)

28. Menteri Kesehatan – Marikawa Shizuka (Dia adalah suster yang main di anime High School of The Dead, sangat disarankan bagi kalian untuk melihat profil foto dari menteri yang satu ini)

29. Menteri Sosial – Bu Betty (Guru IPS waktu SMP)

30. Menteri Pemberdayaan Perempuan – Sanji, Jiraiya dan Aris Rahman Purnama Putra (Karena kami bertiga adalah tipe laki-laki yang peka terhadap perasaan wanita)

31. Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar Menengah – Onizuka-sensei (Dia guru yang keren dan pasti akan berhasil mengembangkan dunia "kebudayaan" dan pendidikan)

32. Menteri Ristek dan Dikti – Sandy dan Adil (Dia suka main game online Rising Force. Dia pinter ngupgrade senjata dan armor)

33. Menteri Pemuda dan Olahraga – Tsubasa Ozora (Dia adalah pemuda yang suka olahraga, bahkan bola sudah menjadi temannya sendiri) *teman macam apa yang tiap hari di tendang-tendang

34. Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi – Takaki Tohno-kun (Dia mungkin bisa membangun daerah yang tertingga, tapi dia tak akan pernah bisa membangun perasaannya yang hancur dan tertinggal di hati Akari, dia mungkin bisa memperbaiki Transmigrasi, tapi hatinya tidak akan pernah bisa ber Transmigrasi apalagi move on dari Akari)

Yah sekian konperensi pers saya terkait pengumuman susunan menteri KABINET KERJA RODI.

Semoga negeri kancruter akan lekas hancur di telan zaman!!! Dan semoga negara sebelah, Negara Indonesia bisa lebih maju ketimbang Negeri Republik Kancruter

M3Rd3k4h!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Rumah Untuk Amaltea Blogger Template by Ipietoon Blogger Template